Yamaha R15 V3, Apakah Lebih Baik atau Lebih Buruk..?


Belakangan ini beredar gambar spyshot dari motor yang digadang-gadang menjadi The Next R15 atau yang biasa kita sebut R15 V3.. Terlihat pada gambar, motor ini memiliki desain mata menyipit, namun terkesan terlalu sederhana sebagai pengganti dari R15 V2.. Banyak yang meributkan lebih baik versi kedua dibanding versi terakhir yang terkesan sangat biasa.. Karena Honda sebelumnya sudah menampilkan CBR 150 terbarunya yang memang lebih baik dari versi sebelumnya, R15 ini justru menjatuhkan ekspektasi masyarakat akan pengganti R15 V2..

Belum sampai di situ, ternyata beberapa pengamat roda dua mulai berspekulasi, bahwa R15 V3 yang saat ini kita lihat hanyalah kamuflase belaka dan belum menunjukkan sisi wajah sepenuhnya.. Beberapa melihat bahawa ada lapisan yang ditempel pada beberapa bagian, tidak hanya pada bagian headlamp saja.. Bagian tangki dan layer samping juga mendapatkan hal yang sama..


Hal baru yang dapat Anda temukan pada motor ini adalah adanya lubang yang cukup besar pada jok belakang R15 versi terbaru yang ada kemiripan dengan R6 dan R1 versi terakhir..

2017 Yamaha R6 

Body belakang hanya dilapisi layer tipis menggantikan full panel yang mungkin merupakan inovasi Yamaha dalam desain.. Tetapi tidak tahu akankah berpengaruh pada aerodinamika atau bobot bahan.. Beberapa hal yang sudah mendapatkan perubahan menurut sumber yang saya dapatkan, motor ini sudah menggunakan suspensi USD dan lampu LED.. Sepertinya, itu saja yang dapat saya sampaikan.. Sekian dan semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram