Hoverbike Scorpion-3, Motor Masa Depan


Setelah kurang lebih seminggu yang lalu kita membahas sebuah hoverbike hasil kerjasama BMW dan LEGO dengan menggunakan basis BMW R1200GS, kali ini kita membahas sebuah pabrikan yang memang berfokus pada kendaraan hover dengan basis sebuah quad-copter, yakni sejenis helikopter dengan 4 baling-baling. Bedanya mereka kali ini membuat motor single-seater yang dapat terbang. Dengan menggunakan tenaga listrik, proyek ini diberi nama Scorpion.

Mesin ini menggunakan udara untuk mengatur ketinggian dan arah. Untuk keselamatan, Scorpion mendapatkan program logika khusus, controller penerbangan dan juga pembatas kecepatan dan ketinggian.


Berikut dapat Anda saksikan, tim dari Hoversurf mendemonstrasikan penggunaan Hoverbike dengan bentuk yang sedikit kaku, namun dapat dioperasikan dengan baik. Proyek ini juga selangkah lebih maju untuk atlit, engineers, ilmuwan dan penemu di seluruh dunia. Sudah ada beberapa proyek yang dikembangkan, termasuk jetpack, Aerofex, E-Hang dan masih banyak lagi. Itulah setidaknya yang dapat saya sampaikan. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram