Kawasaki KLR 650, Motor Dual-Purpose Dengan Wajah Ninja Karbu..

Jika Anda menginginkan sebuah motor dual-purpose bermesinkan 650cc dengan wajah Ninja Karbu 250cc, sepertinya motor ini akan sangat cocok.. Dengan penampilan sedikit low profile, motor ini tetap menjanjikan kemampuan menjelajah yang tinggi dari Kawasaki.. Dipatok pada harga 6.700 Dollar atau sekitar 90 jutaan, motor ini mengarah ke sebuah motor dengan torsi yang kuat dari mesin 651cc 4tak satu silinder-nya.. Menggunakan suspensi teleskopik berukuran 41mm dan tangki 23 liter, motor ini siap menjelajah jalanan on maupun off-road..

Tersedia dalam dua pilihan warna khas Kawasaki, yakni Metallic Matte Carbon Gray yang mengkombinasikan warna abu-abu tua dengan hijau dan juga Candy Persimmon Red dengan sentuhan warna merah gelap dikombinasikan dengan abu-abu..


Sebagai tambahan, Kawasaki juga meluncurkan warna spesial, yakni Matrix Camo Gray yang merupakan perpaduan warna kamuflase abu-abu dan garis hijau pada bagian samping body-nya.. Ukuran bore x stroke-nya adalah 100x83mm dengan kompresi mesin 9,8:1 dan transmisi 5 percepatan saja.. Ukuran bannya pun tergolong kecil untuk motor dengan kapasitas mesin tersebut, yakni 90/90x21 untuk bagian depan dan 130/80x17 untuk bagian belakang..

Piranti pengereman menggunakan model single, cakram 280mm dengan kaliper 2 piston pada bagian depan dan cakram 240mm, kaliper satu piston.. Tempat duduknya memiliki ketinggian 889mm dengan bobot mencapai 195 kg dan ketinggian dari tanah ke motor mencapai 210mm..

Itulah setidaknya yang dapat saya sampaikan.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram