2017 Suzuki SV650 Scrambler, Saat Maskulin dan Klasik Bersatu


Tiada kata yang lebih tepat dari eleganitas dan keanggunan, ketika sebuah motor dengan gaya maskulin dikombinasikan dengan aroma klasik.. Yup, itulah yang dilakukan Suzuki terhadap model SV650-nya.. Dengan begitu, SV650 menjadi motor terakhir yang masuk dalam persaingan antar Scrambler.. Setelah beberapa saat yang lalu BMW meluncurkan R NineT versi Urban G/S dan Scrambler, kini Suzuki mulai meng-counter model Scrambler dari pabrikan lain dengan SV650 ini..

Beberapa hal yang membedakan SV650 Scrambler dengan SV650 versi standar adalah, jok dengan warna coklat dengan jahitan khusus, tempat plat nomor yang dibekali dengan lampu LED sebagai penerangan, ban Dunlop Mutant, semacam pelindung lampu depan dan lampu sein juga menggunakan LED, stang berbahan alumunium warna hitam..

Seperti pada SV650 versi standar, versi Scrambler juga mendapatkan mesin konfigurasi V dengan peningkatan performa, konsumsi bahan bakar yang lebih sedikit dan tentunya bobot kendaraan berkurang cukup banyak.. Low RPM Assist juga merupakan fitur terbaru seperti yang sudah saya sampaikan pada artikel sebelumnya, yakni 2017 Suzuki SV650, teknologi ini sangat membantu penyaluran tenaga pada RPM rendah lebih halus dan mengurangi kemungkinan motor mati saat rpm terlalu rendah..



Tidak lupa untuk piranti keselamatan, Suzuki juga sudah menanamkan sistem pengereman ABS dari Nissin dengan housing ECM 32-bit mengatur rotasi perputaran roda sebanyak 50 kali dalam satu menit untuk pengereman kuat dan kontrol keseimbangan motor..

Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat.. Sumber gambar : Suzuki, sumber info : motorcyclecruiser.com

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram