2017 Yamaha R25 dan MT-25, Tampil dengan Warna Baru dan Fresh


Dalam rangka penyambutan tahun yang baru, pabrikan-pabrikan biasanya melakukan update pada produk-produknya, seperti yang dilakukan Yamaha akhir-akhir ini, mereka banyak melakukan perombakan pada bagian striping yang membuat penampilannya terkesan lebih fresh.. Itu juga yang dilakukan Yamaha terhadap R25 dan MT-25, dua jagoan Yamaha di kelas seperempat liter.. Dengan penggunaan garis yang tegas, Yamaha memberikan warna baru yang diberi nama Diablo White, Racing Blue dan yang terakhir Spectre Grey yang mengkombinasikan warna abu-abu tua yang lebih terlihat seperti warna hitam dikombinasikan dengan warna merah..

Menggunakan sistem pengereman cakram floating pada bagian depan dengan ukuran 298mm dan kaliper 2 piston, serta inner tube suspensi dengan ukuran 41mm membuat pengendaliannya begitu menyenangkan.. Speedometer-nya pun menggunakan Shifting Timing Light yang membantu pengendara untuk memberikan sinyal mengganti gigi pada bagian atas.. R25 dibanderol dengan harga 61 jutaan pada versi ABS dan 55 jutaan pada versi standar..




Dengan begitu, tampilan terbaru tersebut juga diberikan pada sang street naked bike, MT-25.. Dengan harga 46.600.000, motor ini menawarkan beberapa kelebihan seperti stang lebar, mesin 250cc DOHC 2 silinder dengan 6 percepatan ditambah desain tangki yang maskulin, plus air shroud kokoh pada bagian samping, membuat motor ini terlihat tangguh..



Seperti pada model fairing-nya, Yamaha juga memberikan 3 pilihan warna baru, yakni biru, hitam polos dan juga abu-abu dengan sentuhan warna kuning yang kontras.. Jika Anda kurang puas dengan tampilan dan performa kedua motor di atas, maka Anda dapat membeli aksesoris yang dijual secara terpisah, seperti rear seat cowl, windshield, muffler dan lain sebagainya yang tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri Anda menunggangi kedua motor ini..




Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram