BMW S1000XR di Film Resident Evil: The Final Chapter


Bagaimana jadinya jika di sebuah dunia antah berantah dimana hanya ada segelintir manusia dan sisanya hanya mayat berjalan yang siap memangsa..? Itulah yang sepertinya ingin ditampilkan oleh Capcom, sebuah perusahaan game besar yang juga bekerjasama dengan BMW dalam sebuah film seri terakhir yang dimainkan oleh Milla Jovovich.. Film yang akan dirilis pada Januari 2017 ini berceritakan tentang sebuah perusahaan bernama Umbrella Corps., dengan berbagai percobaan mengerikan rekayasi genetika yang membuat munculnya T-virus dan juga manusia mutan membawa dunia menuju kehancuran..

Dengan berbagai kengerian tersebut, Alice merupakan salah satu hasil percobaan dari Umbrella Corps. yang masih bertahan dan berusaha menghancurkan perusahaan ini.. Dengan berbagai cara dilakukan, pada episode terakhir ini Alice akan kembali ke Raccoon City dimana semua mimpi buruk ini bermula.. Bersatu dengan para survivors untuk menyerang Umbrella Corps.. Alice dan kelompoknya adalah pemegang kunci untuk menyelamatkan umat manusia yang sudah ada di ambang kehancuran..

Disini Alice akan mengendarai BMW S1000XR yang sudah dipersiapkan secara khusus untuk melakukan perjalanan kembali ke Raccoon City.. Dengan tampilan kumuh dan beberapa tempelan sticker dari Umbrella Corps. yang menyesuaikan dengan kondisi dunia kiamat, ini juga menjadi media promosi yang tepat bagi BMW.. Citra kekuatan dan ketangguhan tergambar jelas pada motor 1000cc ini..


Dengan tagline 'The Bike For Your Getaway', BMW merujuk pada sebuah kebebasan bermakna konotasi dan denotasi, dimana motor ini dapat dijadikan sebagai pelarian yang tepat dan juga sebuah motor yang handal.. imho..


Berikut trailer-nya dan sedikit dari film ini..

Bukan untuk yang pertama kalinya BMW tampil pada Resident Evil.. Pada seri ketiga film ini, BMW juga hadir sebagai tunggangan Alice dengan model K1200R.. Melewati gurun dan perjalanan panjang dengan sebuah motor Adventure.. Film ini akan menjadi hiburan yang seru sekaligus menegangkan.. Kita tunggu saja di bioskop..

'
Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram