Modifikasi OEM Ducati Scrambler dengan Paket yang Menarik


Seperti pada tiap-tiap pabrkan yang menawarkan aksesoris OEM (Original Equipment Manufacturer) pada produk-produknya, hal ini juga dilakukan oleh Ducati terhadap keenam varian klasik-nya yang berada pada satu platform yang sama, yakni Scrambler series.. Scrambler sendiri terdiri dari model Sixty2, Cafe Racer, Classic, Icon, Full Throttle dan yang terakhir Desert Sled..

Pada setiap model disediakan 2-3 pilihan dalam model paket atau terpisah sesuai keinginan kita sendiri.. Namun pada dasarnya, paket yang diberikan menyesuaikan dengan kebutuhan berkendara yang kita inginkan.. Pada paket pertama, yakni Parka Kit, terdapat 5 komponen yang dipasang dengan merogoh kocek sebesar 15 jutaan, Anda akan mendapatkan sebuah paket untuk bertualang..

Terdiri dari penghangat tangan, windscreen terbuat dari plexiglass, lampu sign LED, waterproof side bags dua sisi, beserta dudukannya dan tank bag magnet agar dapat menempel dengan sempurna..
Ducati Scrambler Sixty2 : Parka Kit

Ducati Scrambler Sixty2 : Bullitt Kit

Ducati Scrambler Sixty2 : Parka Kit + Bullitt Kit

Sedangkan untuk Bullitt Kit, Ducati menambahkan detil berupa billet alumunium pada bagian tuas rem dan kopling, handlebar, spion, penutup wadah rem, cover lampu depan dan juga sisi dari speedometer dengan harga 16 jutaan, jika dikombinasikan, maka akan seperti gambar di atas.. Total biaya yang dikeluarkan mencapai 32 jutaan..

Selain itu, ada juga satu paket lagi, yakni Tracky Kit, jika Anda ingin bermain kotor.. Dengan tambahan pijakan kaki terbuat dari alumunium, pelindung mesin berupa pipa baja, pelindung rantai (alumunium) dan pelindung untuk oil cooler..

Ducati Scrambler Classic : Tracky Kit
Ducati Scrambler Classic : Full Kit

Jika Anda menginginkan variasi yang lebih banyak, Anda dapat memilih menu aksesoris dan parts, dimana disediakan berbagai macam pilihan barang, mulai dari tas, exhaust, stang, spion, panel tangki dengan pola berbeda, stiker, jok dan lain sebagainya untuk menunjang penampilan berkendara Anda..
Ducati Scrambler Classic : Custom Kit
Ducati Scrambler Classic : Custom Kit
Ducati Scrambler Classic (Standard)

Dengan pilihan ragam aksesoris, Anda dapat meng-custom motor sesuai keinginan Anda.. Seperti gambar di atas, saya mengganti knalpot, panel samping tangki camo, sporty windshield dan juga fender depan dari carbon fiber.. Ubahan lainnya, seperti fender belakang, plat nomor samping, knalpot ujung ganda, stiker yang membuat motor ini tampil dengan karakter yang kita inginkan dari motor ini..

Satu-satunya kabar buruk adalah semua parts ini menguras isi dompet Anda, tetapi jika Anda ingin bermain-main dengan imajinasi Anda, silahkan kunjungi website resmi dari Ducati Scrambler.. Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram