2017 Ducati Desmosedici GP17, Motor Terbaru Lorenzo dan Dovizioso


Sempat mengalami masalah dengan rekan setimnya di Yamaha, Lorenzo yang kini membalap untuk Ducati, terlihat tampil dengan motor dan riding gear baru yang didominasi dengan warna merah dan putih.. Yup, inilah desain grafis terbaru yang dilakukan Ducati pada Desmosecidi GP17 yang kali ini sudah menggunakan nomor 99 dan tidak adanya lagi winglet karena alasan keamanan pengendara.. Terhitung sudah 9 musim dilalui Lorenzo bersama Yamaha dan posisinya di Yamaha kini digantikan oleh Andrea Iannone, mantan pembalap Suzuki di musim 2016..

Meskipun begitu, Lorenzo merasa puas dengan motor dari Ducati.. Sebuah pengalaman dan hal baru bagi Lorenzo.. Selain hal itu, pengguna nomor 99 ini mengatakan Ducati memiliki motor dengan stabilitas yang besar, sekaligus powerful yang handal di lurusan maupun tikungan.. Petinggi MotoGP Ducati juga merasa senang dengan kedatangan Lorenzo di Ducati, dimana mereka pernah bekerjasama saat Lorenzo masih di kelas 250cc dan memenangkan 2 kejuaraan berturut-turut menggunakan motor pabrikan Aprilia..

Ducati berupaya mengganti mindset mereka dengan mendorong para pembalapnya untuk melakukan yang terbaik dan memenangkan kejuaraan dunia.. Itulah sebabnya Ducati mempekerjakan Lorenzo.. Selain itu, Lorenzo pun berujar bahwa Rossi dan Marquez bisa menjadi kandidat juara dunia 2017.. Musim 2017 sepertinya akan menjadi musim yang kompetitif, dimana banyak perubahan terjadi dan kita tunggu saja kelanjutannya.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram