2017 BMW F800GS, Adventure Middleweight BMW


Dengan adanya kabar bahwa Honda ternyata diam-diam sudah membuka inden untuk CRF250 Rally, tidak ada salahnya kita membahas jenis motor yang sepertinya akan fenomenal di Indonesia ini.. Yup, setelah tadi membahas salah satu motor BMW yang akan muncul di seri terakhir film Resident Evil, kali ini kita akan membahas motor dengan jenis yang sama, namun merupakan versi middleweight-nya yang berada pada kisaran 800cc.. Perkenalkan BMW F800GS yang tampil dengan headlight yang unik dan DNA sebuah GS series tertanam didalamya..

Untuk menyesuaikan dengan regulasi emisi yang berlaku, yakni Euro 4, maka dilakukan beberapa update pada motor ini, seperti model pipa gas buang baru terbuat dari stainless steel dan juga pengaturan gas yang lebih responsif untuk efisiensi yang lebih baik.. Hadir dalam tiga tipe, yakni versi F700GS, F800GS dan juga F800GS Adventure, BMW juga menyediakan knalpot dari Akrapovic yang juga telah didesain ulang..

BMW juga menyediakan tiga warna baru, yakni putih merah dan hitam..




Tidak hanya tampil dengan lampu depan yang unik, BMW juga tampil beda dengan speedo model analog yang disusun vertikal berbentuk oval dan juga bebearpa indikator yang diletakkan pada sebelah kanan dengan model digital, berupa gear dan fuel indicator, temperatur mesin, riding modes dan jarak, serta jam.. Mengandalkan mesin parallel-twin, perbedaan antara versi 700 dan 800 lebih kepada suspensi dan pelek jari-jari dengan ukuran yang lebih besar, yakni 21 inci pada model 800 dengan model jari-jari dan 19 inci pada model 700 dengan model cetakan..

Terdapat mode Rain dan Road sebagai mode tambahan dan dengan kisaran harga 130 jutaan untuk versi 700, 156 juta untuk versi 800GS dan 182 juta untuk model 800GS Adventure..

Sekian informasi dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram