2017 Ducati Supersport, Tampil Modern dengan Lampu LED

SuperSport S Ducati Red

Ducati memang terkenal dengan motor premium yang diproduksinya.. Hingga sekarang, Ducati sudah memiliki banyak line-up pada berbagai tipe, mulai dari streetbike, klasik, adventure dan masih banyak lagi.. Kali ini Ducati memperkenalkan SuperSport dengan mesin Testastretta dengan kubikasi 937cc yang sama dengan model Hypermotard 939 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 113 horsepower pada 9.000 rpm.. Diklaim mampu menyalurkan 80% dari torsi sebesar 96,6 Nm pada putaran 3.000 rpm, Ducati tidak hanya menawarkan akselerasi yang kuat, tetapi juga final gear ratio yang lebih panjang..

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan Bosch ABS, Traction Control dan juga variable riding modes..
Seperti motor sport pada umumnya, Ducati juga menyadari bahwa motor jenis ini memiliki posisi berkendara yang tidak cocok untuk perjalanan jauh.. Karena itu, Ducati mengatur posisi clip on lebih tinggi dengan footpeg yang juga mendapatkan pembaharuan sehingga rider mendapatkan posisi berkendara yang lebih nyaman..

Windscreen juga dapat diatur lebih tinggi sebanyak 50mm.. Untuk pengeremannya, Ducati mengandalkan Brembo dengan cakram ganda berukuran 320mm dan kaliper M4.32.. Layarnya menggunakan jenis TFT full color dan juga lampu daytime running light model LED.. Untuk daya listrik, Ducati memberikan USB outlet tahan air di bawah jok..




Untuk model standar, Ducati menggunakan dual-tone, yakni kombinasi Ducati Red dan Saturn Grey, warna merah hadir dengan sasis turbular warna merah dan pelek hitam.. Sedangkan untuk model SuperSport S tampil dalam dua pilihan warna, yakni Ducati Red dan Star White Silk.. Untuk warna putih mendapat kombinasi warna merah pada sasis dan pelek.. Suspensi depan menggunakan garpu Marzocchi dan peredam kejut Sachs yang dapat diatur untuk spring pre-load dan rebound damping-nya..

SuperSport Two-Tone

 SuperSport S Star White Silk

Model S juga mendapatkan fitur DQS (Ducati Quick Shift) yang membantu pengendara mengganti gigi tanpa menggunakan kopling.. Itu saja sekiranya yang dapat saya sampaikan.. Sekian dan terima kasih..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram