2017 Yamaha N-Max Tampil Dengan Warna Baru

Bagi penyuka motor matic dengan tampilan gambot dan kubikasi mesin setara dengan motor sport Indonesia, N-Max bisa menjadi jawabannya. Hadir dengan 4 pilihan warna terbaru membuat N-Max model 2017 ini terkesan mewah dibanding versi sebelumnya. IMHO. Yamaha mengaplikasikan kombinasi warna yang lebih redup seperti abu-abu tua pada bagian tengah untuk warna merah dan hitam dan juga pelek warna hitam. Untuk warna abu-abu matte, Yamaha menggunakan warna putih pada bagian tengah body dengan warna pelek senada dengan dua warna sebelumnya. Sedangkan pada warna putih Yamaha memberikan sentuhan full white pada bagian body dan juga pelek.



Yamaha juga memberikan desain jok premium dengan berbagai fitur seperti ABS untuk keamanan ekstra saat berkendara, VVA yang meningkatkan tenaga di putaran tinggi dan juga lampu LED disertai panel instrumen full-digital yang menjadi nilai plus untuk motor ini. Dipatok pada harga Rp29.100.000 membuat motor ini cukup disenangi pecinta matic, terutama karena fitur dan teknologi yang ada pada motor ini.




Sebagai penunjang, Yamaha juga menyiapkan aksesoris berupa muffler untuk performa lebih baik, windshield dengan model khusus, panel footrest, pelindung knuckle dan juga suspensi belakang RR. Semua ini dijual terpisah dan dapat Anda temui di dealer resmi terdekat.

Windshield
RR Rear Shock Absorber
 Knuckle Cover
Footrest Panel

Unknown

1 comment:

  1. pas banget emang buat pecinta matic, fitur dan teknologi nya keren abis + desain mewah. dan harga motor nmax 155 ABS stabil jika dijual kembali

    ReplyDelete

Instagram