2017 Yamaha MX-King 150 Tampil Menawan

Iconic Red

Bukan berita baru kalo Yamaha merilis warna baru untuk MX-King 150.. Sudah dirilis sejak Oktober tahun lalu, Yamaha memberikan pilihan warna yang menarik dengan fitur utama seperti lampu LED ganda di bagian tebeng dan juga panel instrumen humanic yang menampilkan tulisan 'Hi, Buddy' saat dinyalakan dan juga dapat diganti dengan nama Anda.. Mesin 150cc-nya berpendingin cairan dengan sasis yang ringan untuk mendukung power-to-weight ratio yang tinggi..


Kita tidak akan banyak membahas spesifikasinya, tetapi lebih ke grafisnya.. Iconic red mengkombinasikan warna merah dan hitam, sedangkan speedy silver mengkombinasikan warna hitam dan silver dengan warna hijau sebagai garis pemanis..

Speedy Silver

Drift Black

Warna ini menggunakan dominasi hitam dan sedikit warna merah sebagai untuk pelek dan pada beberapa garis di body.. Sedangkan satu warna terakhir adalah Racing Blue dengan pewarnaan spesial khas Yamaha, yakni warna biru mendominasi pada body, pelek dan juga jok.. Warna ini dikombinasikan dengan warna silver.. Dipatok pada Rp 20.550.000,00, Yamaha memberikan harga yang sama pada warna biru dan ketiga warna lainnya..

Sedangkan untuk MX-150 standar, Yamaha mengenakan Rp18.800.000,00 dengan tiga pilihan warna berbeda, yakni Red Corner dengan kombinasi warna merah dan putih, Black Sniper dengan kombinasi warna hitam dan merah, juga White Superior yang mengkombinasikan warna putih dan biru..

 Red Corner

 Black Sniper

White Superior

Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram