2017 BMW R Nine T Pure, Line-Up BMW Belum Habis


Sepertinya minggu ini adalah minggunya BMW, dimana saya semakin tertarik dengan varian lain dari BMW R NineT, perkenalkan Pure yang berarti motor ini merupakan produk murni dari R NineT yang sudah ditelanjangi.. Simplicity (kesederhanan), itulah sepertinya yang ingin disampaikan oleh BMW mengenai konsep motor satu ini.. Menggunakan tangki baja, suspensi konvensional berdiameter 43mm dengan suspensi monoshock untuk bagian belakang dengan spesifikasi lebih rendah dan juga paket elektronik yang dikurangi, serta sistem pengereman kaliper 4-pot dari Brembo, bukan Monobloc Brake Caliper..

Seperti pada model Racer, motor ini juga mendapatkan setting-an dan konverter katalik yang lebih besar untuk memenuhi standar emisi Euro4 dan hanya tersedia satu warna, Catalano Grey..

Bagi pecinta moge yang menginginkan motor klasik dengan spesifikasi standar, namun tetap tampil atraktif, saya menyarankan motor ini, tidak hanya untuk style, tetapi juga sebagai magnet perhatian..




Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat.. Artikel dan gambar tidak sepenuhnya milik saya.. Cek artikel lengkapnya di website cycleworld.com

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram