2017 Ducati Scrambler Cafe Racer, Line-Up Motor Klasik Ducati

Ducati Scrambler Cafe Racer

Seperti yang dilakukan BMW terhadap jajaran motor klasik-nya yang diberi nama R NineT, Ducati sepertinya pun melakukan hal yang sama pada produk-produknya.. Setelah saya melihat-lihat artikel lain, ternyata selain meluncurkan pesaing Urban G/S dari BMW yang diberi nama Ducati Desert Sled, ternyata Ducati juga meluncurkan model Cafe Racer dengan tampilan yang tidak kalah menarik..

Sama seperti pada produk R NineT, Ducati juga sebenarnya menggunakan satu buah basis motor, yakni Ducati Scrambler yang mendapatkan ubahan-ubahan dengan tetap mempertahankan citra klasik dari motor ini.. Menggunakan stang clip-on atau yang biasa disebut stang jepit, tidak hanya itu, motor ini juga menggunakan pelek dengan yang sama depan dan belakang, yakni 17 inci dibalut dengan ban dari Pirelli Diablo Rosso II, knalpot Termignoni warna hitam dan spion di kedua ujung stangnya..

Menggunakan mesin 803cc L-Twin, berpendingin udara dan cairan yang memenuhi standar emisi Euro4 dan mampu menembus tenaga sebesar 75 horsepower atau setara dengan 55,9kW pada
8.250 rpm dan torsi sebesar 68 Nm pada 5.750 rpm dan ABS Bosch 9.1 sebagai fitur standar..

Sumber: Ducati

Motor ini tersedia dalam warna Black Coffee dengan sasis dan mesin berwarna hitam dikombinasikan dengan pelek berwarna emas.. Akan tersedia pada April 2017 mendatang dengan harga 151 jutaan.. Sekian informasi dan berita yang dapat saya sampaikan.. Terima kasih..

Sumber informasi: ridermagazine.com

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram