2017 Kawasaki ER-6N Mengalami Perubahan Warna yang Berbeda


Setelah kita banyak membahas mengenai motor Eropa sana yang penuh dengan fitur-fitur premium, kini kita kembali ke Asia, lebih tepatnya Jepang dengan streetbike-nya yang cukup diminati di Indonesia.. Kali ini, motor dengan kapasitas mesin 649cc-nya mencoba menggebrak dengan warna-warna yang berani.. Diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 53kW pada 8.500 rpm, motor ini sudah menggunakan mesin DOHC 2 silinder yang torsinya mampu mencapai 64Nm pada 7.000 rpm..

Jika dilihat secara seksama, terdapat beberapa spesifikasi mulai dari suspensi depan yang masih menggunakan model teleskopik dan Monoshock untuk bagian belakang.. Untuk piranti rem, Kawasaki menggunakan kaliper 2-piston, depan-belakang yang sudah dilengkapi dengan ABS..

Sebagai tambahan, ER-6N sudah menggunakan sistem transmisi 6-percepatan.. Sedangkan untuk ukuran bannya sendiri menggunakan 120/70R17M / C untuk bagian depan dan 160/60ZR17M / C untuk bagian belakang.. Beratnya mencapai 204 kg dengan kapasitas bahan bakar mencapai 16 liter..


Jika diatas sudah terlihat salah satu warna yang diluncurkan Kawasaki, kali ini yuk membahas satu warna lainnya, yakni kuning cerah yang tidak hanya diaplikasikan pada body, tetapi juga pada pelek dengan warna senada.. Penampilannya yang kontras akan sangat sesuai dengan jiwa muda dan menunjukkan kesan sporty.. Last, dijual dengan harga 150 jutaan mungkin akan membuat Anda berpikir ulang untuk membeli motor ini.. Karena selain cukup mahal akibat pajak yang begitu besar, motor ini juga tidak dapat membawa banyak barang dan penumpang..

Tetapi semua itu saya serahkan ke Anda sekalian.. Sekian dari saya.. Terima kasih..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram