Striping Yamaha R25 2016 ABS..



Masih ada hubungannya dengan cerita saya sebelumnya dimana dealer Yamaha Pemuda Semarang menawarkan busi iridium untuk dijual, di saat saya menunggu panggilan untuk memesan lampu belakang dan pijakan kaki, saya melihat-lihat bagian showroom dimana dealer tersebut merupakan pusatnya sehingga bagian display biasanya di update dengan motor-motor yang fresh, saya melihat dua buah motor yang tampil dengan penyegaran baru..



Berita ini sebenarnya sudah santer dibicarakan oleh para blogger lainnya di awal Desember kemarin, tetapi setelah saya lihat-lihat, kebanyakan masih merupakan spyshot sehingga gambarannya kurang utuh, untuk itu kali ini saya mem-posting ulang topik yang sudah ditulis oleh sahabat blogger lainnya dengan gambaran lebih jelasnya.. Sebagai tambahan info, terdapat dua warna baru yang hanya ada di varian ABS.. Kedua warna ini adalah Diablo Red dan Spectre Gray..


Striping yang sudah keluar lebih dari setengah tahun yang lalu ini menggunakan warna putih dan merah sebagai warna dominannya dan dikombinasi oleh warna hitam dengan model garis.. Warna putih digunakan pada fairing dan juga bagian tangki.. Warna merah digunakan pada spakbor depan dan body bagian belakang..


Untuk warna Spectre Gray menggunakan warna abu-abu doff dengan menggunakan warna hitam dan merah sebagai warna pendukung.. Dengan adanya kedua warna baru ini, semakin memperlengkap jajaran produk Yamaha pada kubikasi mesin seperempat liter dan satu warna lainnya, yakni Racing Blu yang saya belum liput..



Jika pada warna merah, pada bagian bawah DRL terdapat striping garis ke bawah, sedangkan pada warna abu-abu ada pada bagian depan fairing sisi kiri dan kanannya.. Itulah info yang dapat saya sampaikan.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram