Maverick Vinales Posisi Pertama pada MotoGP Silverstone


Setelah perjuangannya sepanjang musim ini, benar seperti yang dikatakan oleh beberapa pihak bahwa Suzuki kembali bukan hanya untuk meramaikan, tetapi pada balapan lalu, Maverick Vinales berhasil membuktikan bahwa Suzuki kembali untuk berjaya.. Dan akhirnya setelah menunggu selama hampir 10 tahun, tepatnya 2007 lalu, terakhir kalinya Suzuki memenangkan balapan kelas premier.. Akhirnya pada tanggal 4 September kemarin, Suzuki kembali meraih podium dengan rider nomor 25, yakni Maverick Vinales..

Selain Maverick Vinales, ada juga dua rider yang ikut bergabung merayakan kemenangan, yakni Cal Crutclow dan juga Valentino Rossi pada urutan ketiga.. Dengan keadaan cuaca sejuk dan trek lintasan kering.. Sangat bagus dan menyenangkan untuk berkendara.. Meskipun pada awalnya sempat terjadi crash yang melibatkan dua pembalap yang melibatkan Loris Baz yang mengalami terkilir pada pergelangan kaki dan juga Pol Espargaro yang untungnya tidak mendapatkan cedera serius.. Pada lap pertama dimana lomba baru saja berlangsung..


Selain kemenangan Vinales yang membawa angin segar di dunia balap roda dua bergengsi ini, terdapat kisah lain juga yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez yang kembali memanas.. Pada putaran ke-18, Marquez mencoba masuk, tetapi berakhir dengan kehilangan dua posisi untuk Marquez.. Bahkan beberapa sumber mangatakan pertandingan ini layaknya pertarungan Rossi dengan Stoner pada 2008 lalu yang akhirnya dimenangkan oleh 'The Doctor', Valentino Rossi..

Jorge Lorenzo pun tidak berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan finish di posisi ke-8..


Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan.. And Happy Monday..!!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram