Ninja 400 SE Black-Gold Tribal..??


Selamat malam dan selamat berakhir pekan.. Mari kita gunakan waktu yang ada ini untuk berkumpul bersama keluarga dan mengendorkan otot-otot yang kencang setelah seminggu melakukan aktivitas dan kewajiban Anda sekalian.. Kali ini saya akan membahas artikel ringan mengenai produk dari Kawasaki yang baru saja mendapatkan penyegaran grafis yang berbeda dari produk Kawasaki lainnya..


Bila biasanya Kawasaki menggunakan grafis stripe atau garis pada produk-produknya, kali ini sedikit berbeda, Kawasaki menggunakan model tribal yang muncul dari kebudayaan tradisional dan menggunakannya sebagai seni hias tubuh.. Kini diaplikasikan pada produk yang menurut kabar yang saya terima hanya diproduksi untuk Jepang, dimana Jepang tidak menggunakan versi 650, tetapi diganti dengan model 400.. CMIIW..

Mekipun memiliki desain fairing yang keren, tetapi motor ini lebih cocok untuk touring, imho, karena stangnya yang cukup tinggi dan akan sangat nyaman bila digunakan untuk perjalanan jauh dibanding model ZX series yang diperuntukkan untuk performa sebuah motor sport.. Kekurangannya, motor menjadi terlihat kurang keren..

Oke, tetapi kita tidak akan membahas itu terlalu jauh karena fokus kita adalah versi special edition yang mengkombinasikan warna hitam, silver dan gold yang menawan dan mewah.. Selain pada bagian samping fairing yang mendapatkan sentuhan warna emas, tetapi juga pada sticker roda dengan warna yang senada..


Untuk bagian fitur, seperti pada Ninja 400 model lainnya, menggunakan knalpot underbelly (di bawah mesin) yang berkontribusi pada titik keseimbangan motor karena exhaust memang berat dan akan sangat membantu bila diletakkan di pusat bobot kendaraan.. Lalu, speedometer yang lebih mudah dibaca dengan urutan yang rapi sehingga mempermudah rider untuk memantau kondisi motor..


Selain itu desain lampu yang agresif khas Ninja ada pada motor ini yang membuat rider yang menggunakannya pun memiliki rasa kebanggaan, apalagi ditambah dengan adanya warna special edition yang diharapkan akan meningkatkan nilai penjualan motor 400cc ini..


Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat.. Selamat beristirahat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram