Honda New Beat eSP Sudah Dilengkapi dengan Idling Stop System

Kiri : Tecno Blue White, Kanan : Fusion Magenta Black

Honda semakin menegaskan keinginannya untuk menguasai penjualan sepeda motor di Indonesia dengan segala upaya yang dilakukannya yang semakin terlihat jelas.. Didukung dengan wajah-wajah fresh seperti Al-Ghazali dan juga Melody JKT48 semakin menguatkan citra Honda untuk motor skutiknya, yakni all new Beat eSP yang memang ditujukan untuk anak-anak muda..

Taktik ini pun berhasil dimana saat ini kebanyakan anak-anak muda berumur 17-24 tahun, terutama yang masih SMA banyak menggunakan motor ini.. Teknik periklanan yang baik sehingga sasaran konsumennya pun sesuai yang diinginkan..


Jika kita melihat pada varian terbaru ini, Honda Beat semakin terlihat manis dan menarik dengan lampu depan yang lebih tajam dan juga lampu belakang baru.. Yang tak kalah menarik, Honda Beat terbaru sudah dibekali teknologi Idling Stop System seperti pada kakaknya, Vario150 yang akan banyak membantu dalam penghematan bahan bakar..



Yang tidak kalah keren, Honda menyiapkan 8 warna baru yang khusus didesain untuk setiap tipe, terdapat tiga tipe, yakni CW, CBS dan CBS-ISS dengan rentang harga Rp14.700.000,00, Rp14.900.000,00 dan juga Rp15.400.000,00 untuk versi terlengkap..


Selain kelebihan yang sudah saya sebutkan di atas, motor ini juga dibekali bagasi luas, tangki dengan kapasitas 4 liter, panel speedo yang sudah menggunakan kombinasi analog dan digital dengan eco indicator..














Dengan menggendong mesin 110cc 4 tak SOHC dengan pendinginan udara, ukuran bore x stroke, 50 x 55,1 yang membuat Beat ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,38 Kw pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 9,01 Nm pada 6.500 rpm..

Suspensi depan teleskopik, rem depan cakram dan belakang tromol dengan ukuran ban 80/90-14M/C40P - Tubeless dan ukuran belakang 90/90 Tubeless dengan swing arm mono suspension yang semakin menambah kenyamanan pengendara..

Tidak lupa dengan desain pelek palang 5 terbarunya yang semakin terlihat sporty..

Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan, sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram