Tidak Mau Kalah, Suzuki GSX-R Menggunakan Headlight Setajam Pisau..


Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan Suzuki sedang menjajal motor barunya yang diduga adalah GSX-R versi 150 (dilihat dari dimensinya).. imho.. Kali ini tidak hanya tampak belakang saja, tetapi sudah mulai terekspos pada bagian samping dan juga depan yang ternyata jika dilihat secara seksama dibalik stiker anehnya tersebut dapat dilihat pada lekukan fairing terdapat garis yang panjang dan di tarik lurus hingga ke bagian samping, lalu hantam dengan garis lurus dari bagian bawah ke samping sehingga terdapat garis lampu yang sangat runcing..

Dengan lampu tengah seperti tanduk yang memang ada kesamaan dengan bocoran desain yang sudah ada.. Pelek menggunakan model 10 palang tipis.. Suspensi masih menggunakan model teleskopik dimana penggunaannya mampu menekan harga penjualan.. Meskipun begitu, Suzuki masih belum buka mulut akan hadirnya produk ini..


Dengan begitu, kemungkinan pengenalan dan peluncuran ada di tahun 2017 dimana pesaing-pesaing baru dari tiap pabrikan dikabarkan akan muncul pada banyak segmen dan Suzuki turut meramaikan segmen full fairing yang sudah terlebih dahulu diisi oleh Honda, Yamaha dan Kawasaki.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram