Aksesoris untuk All-New Beat 2016..


Anak muda dengan segala passion dan semangatnya yang menggebu-gebu pasti tidak betah jika melihat tunggangannya hanya bermodelkan standar keluar dari pabrikan dan hanya itu-itu saja.. Begitu banyak hal yang dapat dilakukan dengan membeli aksesoris-aksesoris aftermarket yang semakin menambah nilai visual dari sebuah kendaraan roda dua..

Untuk itu Honda sudah mengantisipasinya dengan meluncurkan aksesoris-aksesoris untuk bagian tertentu yang akan semakin mempermanis tampilan All-new Beat Anda..

Langsung saja kita mulai dengan bagian kaki-kaki yang pada awalnya masih polos hitam, Honda menyuguhkan tampilan yang lebih keren dengan adanya wheel sticker yang dipadu dengan warna lain dengan gradasi yang membuat tampilan pelek semakin dinamis..

Kedua adalah fan protector atau pelindung kipas yang terbuat dari bahan berkualitas yang akan memberikan perlindungan pada bagian bawah Beat Anda dari kotoran atau pula benturan..

Ketiga adalah muffler protector, yakni sebagai cover atau pelindung knalpot.. Bagian knalpot memang merupakan salah satu piranti vital pada kendaraan roda dua, tetapi kehadirannya kini tidak dipandang sebelah mata.. Desain-desain muffler saat ini sudah sangat menarik, untuk itu Honda juga mempersiapkannya dengan protector dengan desain yang agresif dan tajam..

Selanjutnya, untuk bagian yang tidak kalah penting, air filter protector yang digunakan sebagai pelindung dari debu dan kotoran, tetapi juga berfungsi menambah nilai estetika dari tunggangan Anda sekalian..

Kelima, visor biasanya digunakan sebagai tameng pengendara agar tidak terkena paparan udara berlebih, tetapi pada motor sekarang ini, sudah menjadi piranti yang umum.. Dengan desain layaknya ujung tombak, sangat cocok digunakan pada All-New Beat ini..

Terakhir,  rubber step floor yang juga sangat penting untuk pijakan.. Terbuat dari karet sehingga membantu cengkeraman pada alas kaki Anda..

Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan.. Happy weekend..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram