Suzuki Gixxer 150 Special Edition, Tampil Menarik..!!

Seperti yang sedang dirumorkan belakangan ini, Suzuki tengah mengetes sebuah motor yang diberi berbagai lapisan kamuflase agar tidak dikenali.. Tetapi sedikit berbeda dari yang diuji di jalanan, motor GXR 150 di
Indonesia memiliki ciri-ciri yang berbeda dari Suzuki Gixxer 150 di India.. Dengan model lampu yang semakin mengecil ke bawah dan menggunakan taillight berwarna merah, berbeda jauh dengan Gixxer India yang justru melancip ke arah atas dengan menggunakan reflektor bening, bahkan sekilas mirip dengan R15..


Selain itu, knalpot yang digunakan juga berbeda, dimana punya Gixxer India berbentuk lebih padat dan pendek..Kita harapkan semoga saja Suzuki segera merilisnya setelah sekian lama, Suzuki hanya bertahan pada produk Inazuma dan Thunder-nya, serta motor ayago Satria FU.. Inilah kira-kira yang dibutuhkan masyarakat Indonesia, kelahiran motor sport dari Suzuki dengan DNA dari Gixxer..
Oke, lanjut bahas ke artikel kali ini, Suzuki India meluncurkan versi edisi spesial dari Gixxer SP untuk model naked dan versi SF SP untuk versi fairing.. Warna yang ditunjukkan adalah warna abu-abu tua metalik dengan kombinasi warna merah pada bagian jok yang mengarah kepada warna yang sporty.. Dibekali cakram depan belakang dan karena ini adalah versi Special Edition, bukan Limited Edition, maka Suzuki tidak memberikan patokan jumlah yang dibatasi..
Mesin masih menggunakan SOHC 2 katup, 154,9cc dengan transmisi 5 percepatan yang mampu menyemburkan power hingga 14,5 HP (10,8 kW) pada 8.500 rpm dan torsi sebesar 14 Nm pada 6.000rpm.. Seperti yang kita lihat, motor ini, imho, sepertinya belum mampu mengguncang R15 dan CBR150R.. Tetapi dengan adanya indikasi desain yang berbeda diharapkan GXR150 mampu berkompetisi dengan rival-rival sejenisnya..
Blok mesin menggunakan warna hitam dengan adanya tiker bertuliskan Gixxer dan logo SP berwarna emas dan wheel sticker berwarna merah pada kedua ban..
Sepertinya itu saja yang dapat saya sampaikan.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram