Kesempatan Lorenzo Menjuarai MotoGP Semakin Menipis


Nasib kurang baik sedang dialami oleh Lorenzo, dimana pada beberapa race yang sudah berlangsung, Lorenzo tidak mendulang poin yang banyak diakibatkan gangguan teknis pada motornya, mulai dari ban yang mengelupas hingga yang terakhir di Silverstone, Lorenzo lagi-lagi gagal mendapatkan poin yang banyak karena kabarnya, motor yang ia naiki mengalami masalah vibrasi pada bagian belakang motor dan membuatnya harus puas dengan urutan ke-8, di bawah Aleix Espargaro..

Dengan segala yang ia lakukan selama satu musim ini, Lorenzo berhasil mengumpulkan poin sebesar 146 poin dan terpaut cukup jauh dari pemimpin klasemen pertama, yakni Marc Marquez yang telah mengumpulkan 210 poin.. Dan dibawahnya, Rossi menjadi yang kedua setelah Marquez dengan perolehan poin sebesar 160 poin..

Meskipun begitu, kesempatan masih terbuka untuk Lorenzo, jika ia mampu menyelesaikan masalah yang akhir-akhir ini menghambat performanya, dapat dipastikan Lorenzo memegang titel juara.. Tetapi pada wawancara terakhir, Lorenzo memang sudah tidak terlalu peduli dengan kemenangannya di MotoGP 2016 ini..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram