New Vixion Advance Kembali Merajai Penjualan Motor Sport Indonesia


Beberapa waktu lalu berhembus kabar bahwa penjualan CB150R sempat menyalip penjualan New Vixion Advance yang telah bertahun-tahun merajai penjualan motor sport di Indonesia dan pada saat itu memang Vixion mengalami penurunan penjualan sehingga CB sempat mendominasi.. Tidak dapat dipungkiri, Honda memang banyak mengalami kemajuan dan saya memang sudah pernah membahasnya beberapa kali.. Gempuran Honda memang tak terbendungkan sehingga sekarang ini tidaklah sulit melihat Honda CB150R di jalanan karena memang CB model terbaru menawarkan fitur-fitur yang belum ada di pesaingnya..

Yamaha sendiri sudah mulai membeberkan warna terbaru dari NVA, tetapi di sisi lain ada yang mulai menerka-nerka kemunculan Vixion terbaru.. Meskipun berita ini masih kabar angin, tetapi Yamaha perlu mengambil tindakan lebih lanjut, kendati NVA masih berumur 1-2 tahun yang boleh dibilang seumur jagung, arah Yamaha mengganti desain ke model baru memiliki kemungkinan kecil tetapi tidak menutup akan indikasi ke arah tersebut, seperti yang dilakukan Honda pada CB150R..

Terbukti Yamaha masih dapat mempertahankan gelar, meskipun adanya guncangan dari Honda.. Tetapi apakah hal ini dapat bertahan lama..?? Itulah yang mungkin mencuat dalam benak saya.. Untuk sementara ini, dengan memberikan pilihan warna baru memang jalan yang lebih mudah, tetapi sesuatu yang mudah tidak akan bertahan lama bukan..? Selayaknya perusahaan besar dan ternama tentunya sudah memiliki strategi dalam penjualan dan mereka memang ahli dalam hal itu.. Kita serahkan saja pada ahlinya..

Oke, untuk data bulan Agustus ini NVA berhasil menorehkan angka 11.591 unit penjualan, sedangkan Honda masih perlu menggencar produknya yang terjual sebanyak 7.082 unit.. Sekiranya ini yang dapat saya sampaikan untuk saat ini.. Sekian dari saya.. Terima kasih..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram