Kelahiran Yamaha GT Soul 125 Terbaru


Dengan berkembangnya produk roda dua di tanah air, tidak heran kini pabrikan-pabrikan seperti tersulut api perubahan.. Dengan banyaknya perubahan yang dilakukan pabrikan lain, kini Yamaha yang juga bermain di red ocean (zona panas, banyak pesaing) mau tidak mau harus mengikuti perkembangan jaman.. Itulah yang dilakukan pada motor berkode BU9 yang digadang-gadang adalah the next Soul GT 125..

Setelah sekian lama bermain dengan keunggulan di bidang performa, kini Yamaha mulai bermain di sisi fitur yang membuat Soul GT 125 berikutnya lebih canggih dengan menggunakan fitur SSS (Start Stop System) yang bekerja mematikan mesin pada saat berhenti dalam jangka waktu tertentu dan kembali menyala pada saat di gas..


Berita lainnya juga turut menyebutkan motor ini akan dilengkapi yang biasa kita kenal dengan nama alarm yang akan bekerja pada tiga fungsi, yakni Auto-mobilizer, Auto-alarm dan Auto-finder yang akan bekerja membunyikan alarm saat motor terkena guncangan atau tekanan paksa dari benda atau manusia, mampu mematikan mesin pada jarak tertentu (biasanya kurang lebih 100m) yang akan meminimalisir terjadinya pencurian dan terakhir mampu membantu pencarian motor (saat parkir) dengan membunyikan alarm untuk menemukan posisi motor..

Itulah perkembangan yang saat ini saya terima.. Semoga saja produk ini cepat terealisasi karena fitur-fitur ini juga yang menurut saya ditunggu-tunggu dimunculkan pada produk Yamaha.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram