BMW S300RR Sudah Terdeteksi di India


Seperti yang sudah diberitakan beberapa tahun lalu, BMW mengadakan kerja sama dengan pabrikan India, yakni TVS yang nantinya akan seperti Kawasaki dengan Bajaj yang berkolaborasi pada penjualan Pulsar 200NS.. Kerja sama kedua pabrikan dapat meningkatkan citra merek produk karena terbantu dengan nama besar perusahaan yang diajak kerja sama, tetapi sebaliknya dapat menurunkan citra perusahaan jika eksekusi yang dilakukan mengalami masalah dan tidak berjalan sesuai rencana..

Kabar baiknya, perusahaan akan terbantu dan update dengan teknologi-teknologi yang dibagikan perusahaan yang diajak kerja sama dan itu dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk tersebut.. Seperti yang dilakukan BMW untuk menghadirkan motor-motor kubikasi mesin kecil dengan jalan bekerjasama dengan TVS yang memang namanya sudah cukup diakui di negara asalnya..

Setelah kesuksesannya pada BMW G310R, mereka kembali menelurkan produk terbarunya yang terdeteksi sedang diuji coba di India sana yang merupakan versi fairing dari G310R, yakni BMW S300RR atau TVS Akula 310 yang dilapisi semacam stiker nirmana (seni yang tidak membentuk sebuah benda).. Beberapa detail yang dapat saya sampaikan adalah suspensi USD yang sudah mulai digandrungi, lampu depan-belakang LED dan spesifikasi mesin 310cc berpendingin cairan yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 34,4 HP pada 9.500 rpm dan torsi 28 Nm pada 7.500 rpm.. Sayangnya mesin masih menggunakan satu silinder yang terkesan kurang menarik untuk motor diatas 250cc..

Itu saja yang dapat saya sampaikan di hari Jumat yang menyenangkan ini (karena sebentar lagi weekend).. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram