Indikasi Akan Adanya New Vixion Facelift 2017..


Jika beberapa waktu lalu beredar foto New Vixion Advance dengan grafis dan warna baru, beberapa blog besar sudah mulai mengindikasikan bahwa, Vixion akan mengalami perubahan lagi.. Sekarang ini industri sudah mengalami yang namanya revolusi, bukan lagi evolusi yang membutuhkan berpuluh-puluh tahun untuk mengalami perubahan, meskipun belum genap 2 tahun, Yamaha sudah ingin merubah jagoan 150cc-nya dan dapat dipastikan hal ini terjadi karena kuatnya persaingan yang sedang terjadi saat ini..

Seperti potongan puzzle yang biasanya dikumpulkan oleh para blogger, meskipun kadang situs blog dianggap tidak valid karena terkadang dapat berupa opini atau pendapat para penulis, tetapi dibanding situs lain, blog memberikan informasi lebih lengkap seperti pecahan-pecahan yang dikumpulkan lalu dirrekatkan agar menjadi sebuah sumber berita yang utuh.. Meskipun terkadang pecahan tidak pas atau ada yang hilang, tetapi kerja mereka telah berhasil mengungkap banyak misteri produk baru dsb..

Seperti yang sedang ramai dibahas, Yamaha mengeluarkan kode BK6 yang dikabarkan akan menjadi versi terbaru dari Vixion yang menurut dari sumber yang saya dapatkan mengalami perubahan dimensi piston menjadi 57,4 mm dari 57 dan ini digunakan pada Vixion, MX-King, R15 dan Xabre..
Kabar terakhir mengindikasikan Yamaha tetap menggunakan mesin SOHC namun mendapatkan perombakan besar untuk menghadapi pesaingnya..

Sekiranya itu saja yang dapat saya sampaikan.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram