2017 Honda CBR1000RR Sudah Mulai Terlihat di Sirkuit

Motorcycle.com

Setelah beberapa motor fairing Honda di Indonesia sudah mulai dirobak dengan model terbaru, kali ini giliran moge Honda yang sudah mulai terlihat dites di sirkuit, yakni versi 1000cc yang merupakan salah satu jagoan Honda di kelas berat..Tampil dengan warna merah menyala dan striping warna hitam dan putih, model ini akan dipamerkan pada musim gugur ini..

Honda juga sudah menggunakan lampu LED dan DRL (Daytime Running Light) seperti pada duo CBR yang sudah lahir terlahir lebih dahulu di Indonesia, meskipun pada foto yang diliput, masih dilapisi sehingga berwarna kehitaman, Honda menjawab tantangan dari Kawasaki yang sudah terlebih dahulu meluncurkan ZX-10R..


Seperti yang sudah digunakan pada versi 250cc, tentunya Honda tidak akan lupa memasangkan sistem ride-by-wire yang memungkinkan kita mengatur tingkat traksi yang disesuaikan dengan kondisi jalanan dan keinginan pengendara.. Meskipun menggunakan suspensi Showa yang sama dengan ZX-10R, tetapi Honda belum menggunakan Balance Free Fork yang sudah mulai dipakai pabrikan-pabrikan..

Honda menggunakan mesin 4 silinder segaris yang diharapkan dapat menghasilkan tenaga di atas 170 HP supaya dapat bersaing dengan R1 dan ZX-10R terakhir atau tambahan 10 tenaga kuda lagi untuk bersaing dengan pabrikan Eropa

Meskipun begitu terdapat beberapa kejanggalan dimana motor yang biasanya baru tidak akan semudah ini terekspos untuk kebutuhan foto dan video.. Jika dilihat dari pengambilan gambar terlihat terarah dan tidak dalam kondisi kepepet.. Kita tunggu saja pada pameran internasional yang akan diadakan pada tahun ini di Jerman atau Italia.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram