Vespa GTS 300, Motor Klasik dengan Performa Mengejutkan


Vespa sebagai salah satu perusahaan motor ternama yang dikenal dengan produk klasiknya.. Kali ini Vespa mencoba melakukan perubahan besar pada produknya.. Tidak lagi untuk digunakan berjalan santai dan berkeliling kota, Vespa yang diberi nama GTS 300 ini memiliki kubikasi mesin 278cc dengan silinder tunggal berbahan bakar injeksi yang mampu menghasilkan power sebesar 15,8 kW pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 22,3 Nm pada 5.250 rpm..

Kendati kubikasi mesinnya yang besar, ternyata kecepatan maksimum yang diraihnya hanya 80 mph atau sekitar 128 km/j.. Meskipun begitu, motor ini sudah menggunakan karet bundar ukuran 120/70-12" pada bagian depan dan 130/70-12".. Jadi dipastikan, motor ini akan sangat stabil..

Pada gambar di atas adalah versi special edition yang sangat sporty, yakni dengan warna doff hitam dikombinasikan warna kuning pada bagian samping kiri kanan yang bertuliskan super dan pada jahitan jok yang diberi sentuhan warna kuning keorenan yang keren..


Selain warna tersebut, ada juga warna kebalikan dari warna pertama, yakni didominasi kuning dengan sentuhan warna hitam.. Dan yang terakhir adalah kombinasi warna abu-abu tua dengan silver yang terkesan kalem.. Harga yang dipatok adalah sekitar US$ 6.799 atau sekitar 95 jutaan..

Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram