BMW R NineT Scrambler, Klasik Namun Mengesankan


Setiap produsen motor pasti memikirkan produk apa yang akan terus dikembangkan, dikeluarkan dan yang mana dihentikan.. Terkadang meskipun produk itu sudah lama, terutama dari segi model, justru masih banyak peminatnya, bahkan saking menariknya, tidak mencegah kemungkinan konsumen-konsumen baru dan muda yang melihat sesuatu yang klasik itu adalah sesuatu yang keren dan kekinian.. Oleh karena itu, produsen-produsen motor di dunia bahkan mendesain ulang kendaraan-kendaraan klasik dengan tidak menghilangkan ciri khasnya, tetapi juga mengubah mesin dan parts dari motor itu yang menyesuaikan dengan kebutuhan sekarang ini..

Seperti salah satunya, BMW yang memproduksi motor berjenis Scrambler yang memang saat ini masih menjadi tren motor di dunia.. Bahkan tidak sedikit yang merubah motor aslinya menjadi model Scrambler.. Pemain sepak bola terkenal seperti David Beckham dan aktor Ryan Reynolds yang terkenal dalam perannya di film Deadpool juga sering terlihat menggunakan motor model ini..


Meskipun pada BMW, mereka mendesainnya lebih modern, tetapi motor ini tetap salah satu motor bermodelkan klasik yang banyak diminati.. BMW Motorrad's Heritage akan menjualnya dengan kisaran harga 13.000 Dollar dengan bermesinkan flat-twin boxer dengan karakteristik suara yang khas BMW yang berkapasitas 1.170cc yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 110 HP (81 kW) pada 7.750 rpm dan torsi sebesar 116 Nm pada 6.000 rpm..

Dengan desain klasik yang dapat dimodifikasi dengan aksesoris orisinil atau aftermarket yang menawarkan berbagai macam pilihan.. Dengan cat Monolith Metallic Matt yang digunakan pada bagian tangki dan juga rumah lampu.. Warna hitam ada pada frame, lengan ayun, pelek, garpu suspensi teleskopik dan mesin, front fender juga buntut..


Selain itu, ada juga bagian yang diberi bahan alumunium yang merepresentasikan kombinasi klasik dan kemodernan.. Itulah yang kira-kira dapat saya sampaikan.. Selamat sore..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram