Warna Putih..? Ternyata Ngga Kalah Pamor Lho..!


Jika beberapa tahun yang lalu, warna putih pada mobil merupakan tren. Akhir-akhir ini sepeda motor produksi Indonesia juga sudah mulai mengikuti tren yang sama. Beberapa contoh produksi Indonesia yang sudah mulai menggunakan warna putih adalah duo streetbike unggulan cb150r-nvl.

Memang sih, sebelum-sebelumnya sudah ada CBR dengan warna RWB-nya (red, white, blue) dan megapro dengan warna putih. Tetapi ternyata setelah duo unggulan ini muncul, warna putih seolah-olah menjadi tren baru. Terbukti pabrikan-pabrikan lain pun mulai melakukan hal yang sama pada motor-motor-nya. Contohnya, Kawasaki sudah mulai mengeluarkan Ninja 250 dan versi naked-nya z250 dengan laburan warna putih.


Nah, ternyata saat pabrikan lain berlomba-lomba menggunakan warna putih, pabrikan India, Bajaj pun mencoba mengkolaborasikan warna hitam-putih menjadi dual-tone yang seimbang. Ditulis sebagai slogan-nya. "The devil has no shades of grey", widih, angker banget slogan-nya.. xixixi.. Tetapi di sini sekali lagi pabrikan Bajaj pun ingin memberikan sentuhan baru dengan tetap memberikan warna putih dalam porsi yang seimbang. Berikut gambarnya. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram