Star Motorcycles.. H-D Produksi Yamaha

 Model Bolt

Sebagai salah satu pabrikan besar di Amerika, Harley Davidson merupakan salah satu raksasa motor-motor dengan tipe cruiser. Posisi kaki agak ke depan, postur tubuh yang tegap dan stang yang agak tinggi membuat motor ini begitu digemari oleh masyarakat Amerika. Tidak hanya bentuknya yang gagah, Harley Davidson mencerminkan pengendaranya yang terkesan bad boy, tidak suka diatur dan king of the road. Inilah salah satu alasan kenapa H-D begitu digemari oleh orang Amerika.

Nah, yang namanya pabrikan besar, pasti tidaklah lengkap tanpa adanya rival atau pesaing. Tidak mau Harley Davidson begitu saja memimpin sebagai pabrikan motor-motor cruiser, Yamaha pun turut ambil andil dalam produksi motor-motor sekelas H-D yang diberi nama Star Motorcycles.


Didirikan pada tahun 1994, secara bertahap akhirnya Yamaha mampu memperluas jaringan dealer Star Motorcycle ini ke berbagai penjuru di Amerika dan model-modelnya pun khusus didesain untuk Amerika. Berikut beberapa galerinya.

V-Max, salah satu motor legendaris dari Yamaha

Stryker

Sebenarnya secara desain, Star Motorcycles menawarkan model yang menarik, tetapi jam terbang beserta branding dari H-D tetap membuat Harley Davidson sulit dikalahkan. Di sini Star Motorcycles hadir sebagai pilihan alternatif dengan harga yang lebih bersahabat dengan teknologi dan desain dari Jepang. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram