Sym Motorcycle, Skutik-nya Lengkap bro..!

Sym RV250

Jika agan-agan sekalian ingin mencari skutik dengan kapasitas mesin beragam, mungkin pabrikan Taiwan ini cocok sebagai salah satu referensi Anda dalam memilih skutik idaman. Gimana ngga..? Pilihannya beragam mulai dari 50cc, 125cc, 250cc, hingga yang terbesar 565cc, tidak ketinggalan pula skuter elektrik. Pada satu tipe skutik diberikan beberapa pilihan kubikasi mesin. Sebagai contoh Allo series memiliki tiga pilihan engine, 50cc, 125cc dan 150cc.

Allo series

Pada tipe 50cc diwakili oleh tipe Jet, Mio, Orbit, Symphony dan beberapa tipe lainnya. Di sini penggunaan mesin 50cc ditujukan untuk keiritan dan efisiensi bahan bakar, dengan mengunakan ban berdiameter kecil tetapi memiliki lebar yang lumayan besar, yakni di atas 100mm depan-belakang.

Sym Mio
Sym Jet 40

Secara desain, motor pabrikan Sym ini lumayan menarik dan sudah mulai mengikuti perkembangan desain-desain skutik sekarang ini. Berikut beberapa skutik unggulan pabrikan Sym.

Sym Joymax 300
Maxsym 400
Maxsym 600

Gimana..? Sebagai alternatif pilihan, skutik buatan Sym ini bisa menjadi pilihan. Pada Maxsym 600 bahkan sudah disematkan fitur ABS (anti-lock braking system) yang mampu memberi perlindungan pada pengemudi dengan memberikan pengereman yang optimal. Semoga bermanfaat! Untuk posting berikutnya akan dibahas sepeda motor racikan pabrikan Sym..!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram