Bahas CBU Yamaha Yuk..! (Last Part)

Oke, setelah kemarin kita membahas ketiga jagoan Yamaha, sekarang kita membahas jagoan terakhir dari Yamaha. Salah satu motor legendaris di dunia dengan body yang gagah ala cruiser. Tidak diragukan lagi, inilah salah satu motor muscle buatan Yamaha yang terbaik, yakni V-Max.

Dengan air scoop besar, muffler yang besar dan gagah membuat motor ini cukup disegaani bagi para pecinta cruiser. Pertama kali keluar pada tahun 1985, ciri khas V-Max lama masih dibawa hingga versi terbarunya. Berikut versi lama dari V-Max.


Ciri khas dari V-Max lama masih dibawa pada model baru karena desainnya yang unik. Beberapa fitur yang disematkan pada V-Max terbaru adalah wheelbase sepanjang 1700mm dengan ban berukuran 18 inci memberikan cengkeraman yang baik, begitu pula dengan pengendalian yang optimal.

Full power engine, V-Max terbaru mengalami upgrade mesin dari yang dulunya 1200cc kini menjadi 1679cc dengan konfigurasi V4 dan 4 silinder memberikan torsi sebesar 200ps pada 9000rpm. Begitu pula pada bagian muffler, dengan bentuk pendek dan high quality silencer, serta bahan titanium yang ringan membuat motor ini begitu gahar.

Tidak lupa sasis yang kaku dan suspensi yang memberikan pengendalian yang baik serta dapat diubah-ubah sesuai keperluan dalam mengendarai. Itulah keempat gacoan Yamaha yang diimpor langsung dari negeri Samurai. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram