Galeri Mabua Harley Davidson Semarang


Sambil menyelam minum air, begitu pula galeri kali ini. Sekalian keluar, ngga cuma showroom-nya Ducati yang saya sambangi. Sempet keinget ada showroom Harley juga di daerah Dr. Wahidin, deket Tanah Putih. Ya sudah deh ngga tanggung-tanggung saya kunjungi juga.. xD

Pertama kali masuk saya langsung disambut oleh salah seorang pegawai. Dengan ramahnya, mempertanyakan tujuan saya kemari. Saya pun langsung menjawab "Mau minta tolong mas, kalo boleh saya ambil gambar di sini untuk bahan postingan saya". Ia pun memperbolehkan dan memanggil seseorang yang memiliki otoritas lebih tinggi dan bertanya kepadanya. Setelah benar-benar mendapat ijin, barulah saya mulai berjalan ke belakang, melihat-lihat koleksi motor-motor yang ada di sana.

Motor yang ada di sana pun bervariasi, mulai dari sportster hingga CVO. Setelah saya teliti lebih dalam ternyata kursinya nyaman euy! Mirip kaya captain seat mobil-mobil mewah semacam Alphard. Dilengkapi dengan sound system dan bahan kulit yang melapisi jok motor. Dengan ornamen-ornamen berwarna chrome, membuat motor ini begitu mewah. Terdapat pula konsol yang begitu lengkap untuk menunjukkan kondisi motor.

Ternyata di sana ada juga model seventy-two yang ternyata juga menganut tangki model kacang dan isinya sama dengan fourty-eight yang hanya bisa memuat 7,9 liter saja. Setelah saya tanya-tanya, memang dua model tersebut tidak terlalu cocok untuk jarak jauh karena tidak adanya bagasi tambahan dan menurut mas-nya yang saya temui, memang sebentar-sebentar harus isi. Setidaknya pemakaian selama dua jam, sudah harus mampir pom bensin lagi. Tidak hanya menjual kendaraan, di sana juga tersedia apparel, perlengkapan mengendarai untuk wanita maupun laki-laki, serta part-part kendaraan. Berikut hasil observasi saya ke dealer H-D..!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram