Rumor R15 Dijual Pada Kisaran 27-28 Juta..!


Pagi agan-agan sekalian! Masih semangat beraktifitas dong.. hehe.. Kali ini sekali lagi saya ingin membeberkan kabar angin yang saya dapat dari blog Bang Taufik (tmcblog.com). Bang Taufik sendiri adalah penulis blog yang cukup terkenal di kalangan penggemar roda dua. Eksistensinya yang sudah cukup lama membuat Bang Taufik memiliki banyak kenalan internal pabrikan-pabrikan.

Nah, pada blog-nya yang terakhir saya melihat bahwa R15 gosipnya akan dibanderol pada kisaran 27-28 juta euy! Wah, asik nih kalo harga segini. Jika dibandingkan dengan pabrikan lain, berarti Yamaha mematok harga yang ekonomis.. hehe..

Dari saya sendiri kemungkinan harga ini bukanlah harga jual R15, tetapi baru harga awal, belum ditambah berapa profit yang diambil pabrikan per unit, pajak dan lain sebagainya. Jadi, harga R15 diprediksi bisa tembus 30 juta ke atas.

Kenapa saya berbicara demikian, pertama, hal yang perlu dipertimbangkan antar setiap produk harus lah pas, tidak boleh terlalu mahal ataupun terlalu murah. Jika nanti akhirnya R15 dijual pada kisaran 28 juta, NVL bisa menjadi korban murahnya R15. Kalo memang beda 4-5 juta bisa saja konsumen lebih memilih R15. Nah, jika ini terjadi bisa-bisa singgasana V-ixion sebagai raja motor sport akan kalah pamor.. imho..

Jadi, kesimpulan dari saya sendiri kemungkinan R15 dijual pada harga 30 juta ke atas. Harga akan cukup bersaing dan tidak terjadi praktik saling makan.. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram