Salah Satu Modifikasi Mencengangkan Sebuah Supersport Ducati


Bagi Anda yang sering membaca blog-blog otomotif roda dua pasti sudah tahu tentang hal ini. Di sini saya hanya re-post aja artikel menarik yang saya temukan di blog motor yang saya baca. ;D Modifikasi yang benar-benar out of the box dan keren menurut saya. Sebuah supersport dari Ducati yaitu 1199 Panigale Terracorsa, begitu sebutannya. Kata Terra bisa diambil dari terrain atau motor yang digunakan untuk offroad.

Baru kali ini saya melihat motor fairing dengan warna matte coklat ala tentara dengan ban bertekstur kasar beserta box besar tetapi posisi stang dan suspensi ala motor sport. Saya rasa motor ini lumayan tangguh buat offroad, hanya saja stang yang rendah dan cipratan lumpur apa ngga bikin tangan cenat-cenut sama sulit dibersihkan. xD xixixi... Tapi di samping itu, brilliant idea! Yang namanya cinta memang terkadang membingungkan.. Wah, malah curhat ni.. Wkwk.. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram