New Vixion Teralis.. Kenapa Ngga?


 Ducati Diesel dengan sasis Teralis

Belakangan ini sepertinya sasis teralis mulai dikenal masyarakat Indonesia. Yang dulunya hanya dipakai oleh moge-moge Eropa kini pabrikan Jepang sepertinya mulai ngeh dan melirik sasis model pipa ini. Beberapa pabrikan yang sudah menggunakan sasis ini adalah Ducati pada motor naked dan supersport-nya, begitu pula dengan MV Agusta dan juga pabrikan asal China, Minerva cmiiw.. Berikut beberapa gambarnya.

MV Agusta Brutale

Minerva Megelli 250

Nah, untuk Indonesia sendiri, Honda-lah yang sukses menjadi pelopor sasis teralis lewat salah satu motor sport-nya yakni CB150R. Good job Honda! Pertama kali liris memang cukup diragukan Honda dengan produk sport terbarunya, tetapi seiring berjalannya waktu, penjualan Honda dengan Chibi ini terus meningkat. Hingga terakhir mereka merilis livery baru khusus sang penantang Vixion ini. O ya, bagi yang belum tau rangka teralis berikut gambarnya..
 new livery CB150r

Nah, belakangan ini jika agan-agan sekalian sering ngincengin blog-blog motor. Kawasaki juga keluarin produk baru dengan sasis teralis yang mencolok. Check it out bro!

sumber : http://iwanbanaran.com/2014/01/03/spied-inikah-wujud-asli-motor-misterius-kawasaki/

Terima kasih gambarnya Bang Iwan. Salam kenal. Di atas adalah sosok produk Kawasaki baru dengan sasis teralis. Untuk NVL kenapa ngga bermain di sasis teralis sebagai produk optional dari NVL. Mungkin saran saja untuk Yamaha. Cheers!

 


Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram