Bahas CBU Yamaha Yuk..! (Part 3)

 
Setelah kemarin-kemarin kita membahas dua supersport CBU dari Yamaha, yakni R1 dan R6. Kali ini kita membahas sang mega scooter, T-Max. Baca di sini : http://rnmmotorcycle.blogspot.com/2014/01/bahas-cbu-yamaha-yuk.html, http://rnmmotorcycle.blogspot.com/2014/01/bahas-cbu-yamaha-yuk-part-2.html)

Dengan spek mesin 530cc, maka T-Max mampu menghasilkan tenaga sebesar 34,2 Kw pada 6.750rpm dengan ban besar berukuran 15inci depan belakang, serta double disk brake depan belakang berukuran 267mm (depan) dan 282mm (belakang) membuat motor ini tidak hanya bertenaga, melainkan juga stabil untuk dikendarai baik dekat maupun jarak jauh. Ada juga versi ABS sebagai optional.

Seperti biasa, sasis yang kaku, yang menjamin kenyamanan berkendara, disertai double headlamp yang terang untuk memberi penerangan yang baik selama perjalanan. Desain aerodinamis dan lampu proyektor juga merupakan fitur yang diberikan Yamaha kepada salah satu scooter terbesarnya.

Selain itu, belt besar sebagai pengganti rantai pada motor scooter sebagai penyalur tenaga dari mesin ke roda yang dibuat dari bahan yang ringan sekaligus juga memiliki daya tahan yang baik dan juga didukung oleh suspensi yang bertanggungjawab pada kelincahan pada saat mengendarai dan juga saat melahap tikungan.

Dengan mesin 530cc, maka T-Max menawarkan torsi besar yang akan mem-boost tarikan dan akselerasi yang nampol. Motor ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kenyamanan tingkat tinggi beserta kenikmatan dalam berkendara. Berikut galerinya

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram