TVS Akula, Dipamerkan dengan Body Karbon..


Beberapa waktu lalu, sempat beredar spyshot salah satu motor hasil kerja sama antara dua pabrikan dengan latar belakang yang sangat berbeda, yakni BMW dan TVS.. Langkah ini termasuk salah satu langkah berani BMW mengambil resiko untuk mewujudkan adanya motor dengan kapasitas mesin lebih kecil, bekerjasama dengan pabrikan India, TVS, yang memang lebih banyak berkutat pada motor-motor ber-cc kecil..


Setelah beberapa tahun bekerjasama, muncullah sebuah produk yang diberi nama Akula 310 atau Raptor.. Dari yang awal mulanya merupakan sebuah model Apache RTR 300.. Motor ini mengambil basis dari motor sang streetfighter, BMW G310R.. Meskipun menggunakan desain yang tajam dan runcing, motor ini masih berjenis konsep dengan jubah dari karbon fiber dan dipamerkan pada 2016 Delhi Auto Expo..


Motor ini digadang-gadang akan menggunakan mesin 313cc, 4 tak, satu silinder, berpendingin cairan dengan 6 percepatan dan akan berhadapan langsung dengan Yamaha R3, KTM Duke 390 dan motor 300cc lainnya.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram