Honda Beat Street ESP Tampil Maskulin

indonesiautosblog.com

Honda kembali menambahkan daftar keluarga baru di varian matic-nya yang beberapa waktu lalu baru saja melakukan launching, yakni Honda Beat dengan nama Street Beat yang tampil lebih maskulin dengan kepalanya tidak lagi menggunakan bentuk aerodinamis, tetapi langsung menampilkan casing dari speedometer-nya..

Dibalut dengan warna hitam, imho, motor ini lebih ditujukan untuk kalangan pria yang ingin tampil menarik dengan motor matic.. Mungkin inilah yang ingin ditekankan oleh Honda.. Pada model Beat terakhir pun warnanya tergolong colorful dengan menggunakan model iklan yang masih anak muda banget, seperti Al-Ghazali, JKT 48 dan sebagainya..

indomoto.com

Terlihat pada bagian stiker menggunakan jenis font yang klasik, namun kekinian karena saat ini model-model klasik sedang cukup tren dan banyak digunakan sebagai konsep desain pada berbagai macam hal selain otomotif.. Dari tampilannya yang menggunakan speedometer sebagai bagian dari desainnya, membuat motor ini sekilas ditujukan untuk melawan Yamaha X-Ride dengan tampilan aksesoris seperti hand guard yang khas digunakan pada motor-motor dengan keperluan touring dan offroad..


Dengan segmentasinya yang masuk entry level diharapkan dapat melengkapi jagoan-jagoan dari Honda.. Setidaknya itu saja yang dapat saya sampaikan untuk saat ini.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram