Suzuki GSX-R250 Sudah Mulai Menampakkan Diri..


Seperti yang kita ketahui, belakangan ini muncul gambar-gambar spyshot sebuah motor fairing Suzuki yang tampil berbeda dengan model yang sudah ada.. Setelah beberapa waktu gambar beredar, terakhir ini ternyata muncul penampakan asli dari GSX-R yang ternyata memiliki kubikasi mesin seperempat liter (250cc) dan ini berbeda dari yang saya prediksi sebelumnya, bahwa motor ini berkubikasi 150cc, jika melihat dari dimensinya..


Secara gamblang tertulis di bagian plat belakang, bahwa motor ini memiliki kubikasi 250cc dan seperti terlihat, memang motor ini memiliki kesamaan dengan gambar yang telah beredar sebelumnya.. Headlamp tajam pun memang diaplikasikan pada penantang Ninja 250 dkk..


Dengan livery khas Suzuki dengan warna biru yang dikombinasikan dengan warna hijau kekuningan layaknya glow stick membuat mata yang memandang bakal terbius dengan pesona sang legenda gixxer.. Terlihat Suzuki GSX-R250 ini memiliki garis desain menurun dari kakaknya, yakni GSX-R1000.. Kabarnya memiliki mesin model dua silinder dengan ukuran ban depan 110mm dan ban belakang 140mm membuatnya siap beradu dengan pabrikan lainnya dan bobot 178 kg.. Menggunakan warna biru, ternyata ada juga warna merahnya..

Foto penampakan ini tersebar dari media China yang ternyata sudah beredar sekitar setengah tahun lalu.. Dan berarti, motor ini sudah mendekati proses produksi massal dari sumber yang saya baca.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..



Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram