2017 Yamaha FZ-09, Radikalisme ..


Radikal adalah sebuah kata yang menunjukkan tindakan perubahan ekstrim dan kata ini mulai banyak digunakan untuk menunjukkan motor-motor yang mengalami perubahan ekstrim.. Perubahan ini dapat diartikan secara desain, maupun fitur.. Seperti terlihat pada Yamaha FZ-09 keluaran 2017 yang masih dialiri desain pendahulunya, namun mendapat perubahan besar-besaran yang membuat motor naked ini semakin ditelanjangi sehingga guratan-guratan body semakin terlihat jelas..

Headlight yang pada model sebelumnya berupa rumah lampu, kali ini desainnya berupa lampu yang menggantung karena rumah lampu tidak lagi digunakan, melainkan sebagai pembentuk mata sang naked sport.. Dengan adanya motor ini, bagi yang menyukai motor FZ-10, tetapi belum memiliki budget yang memenuhi, maka motor keluaran garpu tala ini dapat dijadikan sebuah pilihan, dimana dengan FZ-09, Anda mendapatkan sebuah motor dengan kubikasi 847cc dan tiga silinder.. Simpan saja sisanya untuk keperluan lain..


Dengan banyaknya lapisan-lapisan pada motor ini, maka membuat banyak lubang udara yang dapat menambah sisi aerodinamika-nya.. Selain itu, mesin tiga silindernya kini juga memiliki teknologi traction control yang membantu pengendara mengendalikan traksi yang diperlukan sesuai dengan kondisi, termasuk beberapa teknologi lainnya berupa YCC-T, D-mode, ride-by-wire, assist & slipper clutch dan pilihan opsional berupa quickshifter untuk mendapatkan pengalaman berkendara, tanpa harus menekan kopling..

Motor ini juga sudah dibekali sistem pengereman kaliper 4 piston yang dikombinasikan dengan dual cakram berukuran 298mm untuk bagian depan dan akan dihargai sekitar $8,999 atau sekitar 117 jutaan.. Dan disediakan dalam 3 warna, Candy Red, Matte Silver dan Intensity White..


Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram