FGR Midalu, Motor 2500cc dengan Mesin V6


Jika Anda pernah melihat moge yang benar-benar besar dengan kapasitas mesin 1.400cc seperti Suzuki Hayabusa dan Kawasaki ZX-14.. Dengan mesin 4 silinder-nya, ternyata ada motor dengan bentuk yang lebih kompak dan mesin lebih besar.. Perkenalkan FGR Midalu, motor dengan mesin 2.442cc dengan 6 silinder konfigurasi V, 90 derajat.. Dapat dilihat pada mesin membentuk siku yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 240 HP dan torsi 200 Nm.. Merupakan motor hasil kerja sama dari 44 pabrikan di Ceko, Jerman dan Italia yang merupakan proyek selama 6 tahun..


Dengan harga $132.000, konsumen bahkan mendapatkan hak dari pabrikan untuk mendapatkan pengaturan geometris dari rangka.. Memiliki berat hampir mencapai 270 kg, motor ini juga mendapatkan support dengan suspensi Ohlins dan rem Brembo..


Diklaim mampu mencapai penggunaan hanya 6-8 liter untuk 100 km, motor ini merupakan motor bertenaga, tetapi juga efisien.. Jika di-rupiah-kan, maka berkisar antara 1,7 miliar.. Itulah yang dapat saya sampaikan.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram