2017 Ducati Monster 800 Terlihat di Jalanan


Beberapa waktu lalu, tepatnya bulan kemarin, beredar gambar spyshot Ducati Monster dengan mesin 800cc untuk model 2017 yang tampil minimalis terutama jika dilihat pada bagian ekor yang meruncing dan jok yang cukup tebal.. Diikuti dengan rear fender yang terlihat kuat namun dengan dimensi tidak terlalu besar.. Beberapa menyayangkan keputusan Ducati untuk menggunakan pendingin mesin udara yang sudah jarang dipakai motor-motor ber-cc besar..


Dengan bentuk sasis terbaru dan swing arm yang sama dengan Ducati Scrambler.. Mesin 803cc-nya dikabarkan mampu menghasilkan tenaga lebih dari 70 HP.. Sasis tralis-nya pun ada sedikit kesamaan dengan model Scrambler dan jika kita melihat dari belakang, terlihat sub-sasis yang terhubung dengan bagian belakang dan suspensi belakang yang membuat ujungnya terlihat lebih kecil.. Untuk pengereman digunakan dual cakram dengan kaliper Brembo dan sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti kontrol traksi, mode berkendara dan ABS..

Motor ini posistioning-nya diperkirakan akan berada di antara Monster 821 dan Scrambler termahal.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram