Yamaha NVX 155


Beberapa hari yang lalu Yamaha meluncurkan motor terbarunya yang diberi nama NVX 155 atau yang di Indonesia disebut dengan nama Aerox.. Setelah menjadi pembicaraan hangat di media otomotif dalam beberapa bulan terakhir ini, akhirnya Yamaha merilis motor skutik yang kabarnya akan berhadapan langsung dengan motor skutik Honda dengan kapasitas mesin sama, tetapi memiliki dimensi body yang sama dengan NVX, yakni Vario 150..

Dengan mata tajam dan sipit, Yamaha berusaha memberikan tampilan desain yang agresif dan juga kekinian.. Meskipun lampu sign depan masih menyatu dengan body, tetapi letaknya sedikit berbeda, yakni sedikit ke bawah, di antara tebeng depan dan fender depan.. Berhubung MotoGP kemarin dilaksanakan di Malaysia, maka Valentino Rossi pun turut hadir dalam perilisan produk matic Yamaha..


Selain membuka kain, sang brand ambassador turut memberikan tanda tangan pada bagian depan motor.. Dengan menggunakan mesin 155cc, SOHC 4-tak, berpendingin cairan, motor ini sudah selangkah di depan dengan sistem pendingin yang modern.. Beberapa kelebihan lainnya adalah penggunaan layar LCD full digital, pegangan peumpang yang sudah menyatu dengan body, lampu belakang LED dan juga lampu sign belakang yang sudah terpisah dari body, seperti motor sport pada umumnya..


Kelebihan lainnya, sudah menggunakan sistem keyless starter yang juga kekinian dan modern.. Spesifikasi dan harga menyusul.. Kita tunggu saja perilisannya di Indonesia.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..


Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram