MV Agusta Dragster 800 Lewis Hamilton Edition


MV Agusta melakukan kerja sama dengan salah satu pembalap terkenal di kejuaraan balap roda empat yang memiliki prestise tinggi, yakni Lewis Hamilton yang berasal dari Inggris dan membalap untuk tim Mercedes AMG Petronas dan sejak menekuni profesi ini sudah menjuarai 3 titel juara dunia pada 2008, 2014 dan 2015 dengan nomor 44.. Motor ini memiliki banyak kesamaan dengan model aslinya, hanya saja untuk menambah koleksi jenis motor ini dengan memberikan konsep yang liar dengan tampilan ala Lewis..

Dengan menggunakan kombinasi warna merah, putih dan hitam, motor 800cc tiga silinder ini tampil dengan body dari carbon fiber.. Tidak ada perubahan khusus pada sektor mesin, tetap dengan 140 tenaga kudanya, motor ini akan memiliki range harga yang lebih tinggi.. Sebagai info, Dragster merupakan motor yang memiliki mesin, sasis, dan setting-an yang sama dengan model Brutale, hanya saja Dragster tampil lebih agresif dengan buntut pendek, handlebar lebih datar dan ban lebih lebar menggunakan Pirelli Diablo Rosso II yang memiliki ukuran 200/50-17 yang semakin nyaman untuk lean angle besar..


Versi LH 44 ini mendapatkan berbagai macam perubahan warna, terutama pada bagian pelek, garpu suspensi, sasis teralis dan engine cover.. Perubahan lainnya terletak pada jok hitam dengan jahitan merah yang mewah dan pedal kopling dan rem berwarna merah dan logo LH yang tertera pada bagian tangki, fender depan dan jok belakang.. Diproduksi terbatas pada angka 244..



Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan.. Sekian dan terima kasih..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram