CS-1 Berjubah Fairing


Jika agan-agan mengenal CS-1 sebagai motor ayago atau ayam jago, kali ini saya menemukan sebuah blog, yakni blog yang bernama Chrisda Motor. Yang membahas sebuah CS-1 yang disulap menjadi motor sport fairing.

Nah, gimana menurut agan-agan sekalian hasilnya..? Keren abis kan..? Dan satu lagi bayangkan bagaimana motor ayago seperti CS-1 dapat berubah kelas menjadi motor sport fairing. Memang semua hal hebat bisa terjadi, jika kita berani memimpikannya.

Dari yang bisa saya lihat, bagian buritan diubah dengan sedikit meninggalkan kesan CS-1-nya pada bagian taillight dan juga pelek orisinil CS-1, beserta knalpotnya. Selain body yang dirombak habis-habisan ditambah juga tangki buatan yang disematkan di depan jok. Dan juga jok lama diganti dengan model double seater yang terpisah.

Bagian kaki-kaki depan juga mendapat banyak sentuhan, terutama rem dual cakram dengan kaliper yang besar yang menambahkan kesan moge pada CS-1 yang dijuluki 'Gixxer' ini. Tidak disebutkan biaya yang dikeluarkan, tetapi good job buat pembuatnya, meskipun model tangki masih kaku, tetapi secara keseluruhan motor ini keren abis.. Berikut galeri lengkapnya



Gambar sepenuhnya bukan milik saya dan sebenarnya ide mencari CS-1 versi sport fairing ini muncul akibat teman saya, Jose, yang bekerja di salah satu tempat Gym ternama di Semarang, memiliki impian untuk merubah CS-1-nya menjadi motor sport fairing. Hahaha..

Oke, sekian dari saya. Semoga bermanfaat..!

Unknown

2 comments:

  1. kesannya jadi kokoh banget ya gan?
    jantan, mantep buat tunggangan, unik sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bner bgt.. jarang2 ayago dibikon sport tulen. Thx dh comment. Nulis jg nih..? Boleh knalan gan..? Sbb

      Delete

Instagram