Beberapa Mobil yang Hadir pada MCC Beserta Beberapa Produk Baru


Marina Convention Center sebagai tempat pameran otomotif terakbar di Semarang ternyata tidak hanya menyuguhkan mobil-mobil pabrikan seperti Honda, Toyota, Suzuki dan lain sebagainya. Di parking lot atau lahan parkir sendiri banyak hal yang tidak boleh agan-agan sekalian lewatkan. Bayangkan saja mobil-mobil street performance hingga exotic car hadir di sini.

Langsung aja kita mulai dari Lamborghini Gallardo dengan warna merah menyala hadir di salah satu bagian di arena parkir dan tentunya menjadi salah satu kendaraan termewah yang ada pada pameran kali ini. Dari ciri-cirinya bisa dikatakan Lamborghini ini bertipe LP-560.. cmiiw.. Dengan angka depan 5, maka bisa dipastikan bahwa Lamborghini ini bertipe Gallardo.

Untuk versi superiornya lagi Lamborghini masih memiliki LP-760 yang biasa kita kenal dengan Aventador..
LP sendiri berarti longitudinale posteriore atau merupakan posisi mesin Lamborghini itu sendiri. Angka-angka selanjutnya menunjukkan power mesin dari Lamborghini tersebut beserta tipenya. Contohnya, hanya Gallardo yang diposisikan memiliki power sebesar 550 hingga 570 sehingga kira-kira terdapat tiga pilihan kendaraan sesuai power dapat dipilih.

Untuk LP-670 ada juga yang biasa disebut Murcielago yang mampu menghasilkan power di atas 600 tenaga kuda. Kira-kira itulah sedikit pengenalan dari Lamborghini.


Setelah Lamborghini, yuk kenalan dengan Mitsubishi Evolution series. Sayangnya di MCC ini hanya tiga mobil yang dapat saya temui Evo III, merupakan versi yang cukup lawas, Evo VIII, dan yang terbaru Evo X.
Beberapa di antara mereka sepertinya berniat menjual mobil ini. Jika agan-agn sekalian tertarik datangilah MCC di Jalan Marina dekat Puri Anjasmoro Semarang. Besok tanggal 20 adalah hari terakhir pameran, so bagi yang berminat datang aja dengan HTM Rp 10.000,00 (masuk Hall) atau cukup Rp 2.000,00 , jika agan-agan sekalian hanya berminat melihat auto contest dan mobil-mobil yang dimodifikasi.



Kedua mobil ini dijual dengan kondisi yang boleh dibilang mulus. Terkenal dengan kelincahan dan kemampuan mesin di atas rata-rata dengan sistem penggerak pada keempat rodanya, tidak bisa diragukan lagi dalam masalah agility dan juga handling yang mumpuni.




Satu lagi kendaraan pabrikan  Honda yang dibanderol kurang lebih setengah 'M'.. cmiiw.. Merupakan salah satu sports car unik buatan Honda dengan garis desain yang aerodinamis dan satu lagi, paket Mugen Power di dalamnya dan sudah pasti banget mobil ini kena update performa yang ngga main-main deh.. Hehe..
Untuk lebih tahu lebih dalam mengenai Mugen Power ini, langsung aja cek di sini Mugen Shinden San

Sekiranya, sekian dulu berita yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan tetap semangat..!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram