CBR150R 2014 Black Carbon


Setelah mengunjungi dealer AHM Honda Pusat yang baru di Jalan Gajah Mada, Semarang, saya menyambangi salah satu dealer AHM Honda yang cukup besar dan kalau tidak salah dulunya adalah dealer pusat AHM Honda sebelum didirikan yang baru di Jalan Gajah Mada. Berada di Jalan Siliwangi, dealer satu ini juga menyuguhkan kendaraan-kendaraan anyar Honda, khususnya skutik dan juga striping baru CB150R dan Verza 150.

Nah, kali ini saya ingin membahas CBR150R versi 2014 yang kabarnya mengalami kenaikan harga cukup banyak.. cmiiw.. Baru saja dipajang, Honda CBR ini menggantikan posisi motor bebek yang sebelumnya nangkring di display tersebut.

Tidak ada perubahan signifikan, kecuali logo Honda yang terlihat dinamis dengan warna merah dan semakin menguakan aura sangar dan sporty pada motor ini. Logo sayap di samping tangki pun mendapat warna yang sama, beserta tulisan CBR di bawahnya.

Yang spesial dari striping 2014 ini adalah stiker carbon look pada samping fairing hingga bagian tangki. Satu hal yang bagi saya mengurangi kesan angker versi 2014 ini adalah muffler atau knalpot yang masih berwarna silver seperti pada versi 2013. Bisa jadi kesan sangar didapat dengan merubah warna muffler dengan warna hitam atau diberi stiker carbon look.. imho..


Oke, selain itu, tidak ada lagi perubahan besar pada CBR 150 versi 2014 ini. Berikut galeri lengkapnya




Tertarik membelinya..? Dari info yang saya dapat dari terbaru6.blogspot.com, harga CBR150R untuk April 2014 ini berharga sekitar Rp 33 jutaan. Terima kasih atas infonya.. Sempat ada rumor yang mengatakan harga CBR mencapai 40 jutaan, tetapi saya belum tahu pasti mana harga yang diberlakukan.

Semoga harga tersebut masih cocok dengan kantong agan-agan sekalian. Karena jujur, CBR150R adalah salah satu motor sport terbaik yang ada di Indonesia. Saya sebagai penunggang NVL pun angkat topi atas produk Honda satu ini. Dengan mesin 150cc DOHC, ban belakang berukuran 130 plus fairing, performa CBR150R tetap tidak boleh dianggap remeh. FYI, beberapa orang sempat mengatakan bahwa CBR sanggup menembus 130 km/j-an.. Terima kasih kepada mesin DOHC-nya yang sanggup memberikan top speed lebih banyak dibanding mesin SOHC yang notabenenya lebih ke akselerasi.

Sekian informasi dari saya. Semoga bermanfaat..!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram